Wakapolda Riau Pimpin Rapat Koordinasi Kesiapan Pelaksanaan Millenial Road Safety Festival

Wakapolda Riau Pimpin Rapat Koordinasi Kesiapan Pelaksanaan Millenial Road Safety Festival


Kamis 21 Februari 2019 12:21:59 WIBTbnewsriau - Wakapolda Riau Brigjend Pol. Drs. Wahyu Widada. M,phil pimpin kegiatan rapat koordinasi kesiapan pelaksanaan Millenial Riad Safety Festival. Kegiatan dilaksanakan di ruang Melati Kantor Gubernur Riau. Kamis (21/2) pukul 09.00 Wib. 

Kegiatan rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Millenial Road Safety Festival juga dihadiri oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Kadishub Prov. Riau, Kapolda Riau diwakili Wakapolda Riau, Kajati Riau diwakili Wakajati Riau, Ketua DPRD Provinsi Riau diwakili Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Dir Lantas Polda Riau, Kepala Jasa Raharja diwakili Wakil Kepala serta pejabat Dit Lantas Polda Riau

Dalam arahannya, Wakapolda Riau menyampaikan bahwa rapat ini dimaksudkan untuk membahas persiapan kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019, dan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap generasi Millenial saat ini.

Dijelaskan Wakapolda Riau, Di tahun 2018 di Provinsi Riau ada 785 orang yang meninggal dunia di jalan raya, tentunya kondisi ini sangat memprihatinkan dan banyak sekali yang dirugikan. Selain sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, Polri juga mengemban tugas penjaga-penjaga peradaban dan pejuang kemanusiaan.

Selain itu Wakapolda Riau menyampaikan, kegiatan ini betul-betul menjadi sebuah konsen oleh Polri untuk memberikan kepedulian terhadap generasi millenial saat ini.

Dir Lantas Polda Riau dalam paparannya mengatakan, Acara ini dilaksanakan untuk membangun budaya Tertib Berlalu Lintas untuk generasi muda yang merupakan masa depan Bangsa. Nantinya kegiatan ini akan menggalakkan budaya-budaya Tertib Berlalu Lintas dan diharapkan nantinya akan segera masuk ke kurikulum pendidikan di sekolah.
-
“Kita sangat miris melihat kenyataan bahwa korban kecelakaan terbesar adalah anak-anak, hal ini harus segera kita ubah dengan cara mencanangkan kepada kaum Millenial tentang Tertib Berlalu Lintas”, ujar Dir Lantas Polda Riau.
Scroll to top