Kakorlantas Polri Dijadwalkan Hadir Dalam Puncak MRSF Di Kota Pekanbaru

Kakorlantas Polri Dijadwalkan Hadir Dalam Puncak MRSF Di Kota Pekanbaru


Jumat 22 Februari 2019 11:12:57 WIB
tribratanewsriau.com. Kepala Korps Lalu Lintas Kepolisian RI (Kakorlantas) Irjen Pol Refdi Andri dijadwalkan hadir dalam perhelatan puncak Millennial Road Safety Festival (MRSF) di Kota Pekanbaru – Riau, yang digelar serentak diseluruh Indonesia pada 24 Februari 2019 ini.

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita siaganews co bahwa Jenderal bintang dua Polri ini dijadwalkan akan hadir di tengah ribuan masyarakat Pekanbaru yang turut memeriahkan MRSF, yang dilaksanakan di Car Free Day (CFD) Jalan Jenderal Sudirman – Gajah Mada Kota Pekanbaru. Dengan begitu, acara pun tentunya bakal makin semarak.

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau pun kian mematangkan segala persiapan, khususnya H-3 jelang puncak MRSF. Acara ini tentunya akan menyedot antusias ribuan masyarakat, terutama Pekanbaru, di mana digadang-gadang sebagai kampanye akbar keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Meski acara puncak MRSF di Pekanbaru, di Riau baru akan digelar beberapa hari ke depan, namun antusias masyarakat sudah menggelora mulai dari kalangan pelajar, mahasiswa hingga orang dewasa sampai anak-anak. Laman-laman media sosial juga ikut riuh oleh semarak MRSF.
Scroll to top