Ketua Komisi A DPRD Riau berkunjung ke Polda Riau.

Ketua Komisi A DPRD Riau berkunjung ke Polda Riau.


Selasa 05 April 2016 07:56:43 WIBTribratanewsRiau. Kapolda Riau Brigjenpol Drs Supriyanto, bersama jajaran pimpinan Polda Riau menyambut kunjungan Ketua komisi A DPRD Riau, Hazmi Setiadi, ST., MT. kemaren siang (3/5/2016). Dalam kunjungannya ke Polda Riau Hazmi membahas beberapa masalah - masalah kekinian yang melanda Riau dan perlu penanganan segera.

Dalam dialog dengan Kapolda Riau tentang penanganan kebakaran Lahan dan hutan yang merupakan keprihatinan Hazmi selaku ketua komisi A DPRD Riau, Hazmi juga mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi pada Kapolda Riau  karena permasalahan kebakaran Hutan dan lahan sesungguhnya adalah permasalahan dari Dinas Kehutanan Riau untuk menanggulanginya. Namun pada faktanya di tahun 2015 lalu malah Polda Riau dan seluruh jajarananya yang berada di garda terdepan dalam penanggulangan permasalahan Karlahut di Riau.

Sebelum acara ditutup Hazmi masih sempat mengungkapkan harapannya agar pada masa masa di depan tidak ada lagi masalah tentang kebakaran Hutan.  (AA)
Scroll to top