Ruko Warga Rumbai Pesisir, Pekanbaru Terbakar

Ruko Warga Rumbai Pesisir, Pekanbaru Terbakar


Selasa 23 April 2019 15:58:01 WIB

Tribratanewsriau.com Telah terjadi musibah kebakaran di Jalan Harapan, Kelurahan Limbungan, Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Selasa (23/4/19). Kebakaran mulai pukul 2.00 WIB dan baru bisa dipadamkan sekitar pukul 04.30 WIB.


Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita riauterkini com , Pelaksana Harian atau PLH Kasi Ops Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Pekanbaru Fahriansyah menyebutkan pihaknya mendapat laporan kebakaran dan sekitat 15 menit kemudian mobil dan petugas sampai di lokasi untuk melakukan upaya pemadaman.


"Kami mengkerahkan lima unit mobil pemadam kebakaran dari Pos 013 dan Pos 1304," paparnya dalam pesan WA pada riauterkini.


Dijelaskan Fahriansyah bahwa rumah yang terbakat milik Alfizardi. Dugaan awal kebakaran dipicu konsleting listrik. Indikasinya, api muncul dari bagian atas bangunan.


Meskipun kebakaran pada akhirnya berhasil dipadamkan dan tak menjalar ke bangunan di sekitarnya, namun musibah tersebut tetap menimbulkan kerugian cukup besar. Ditaksir sekitar Rp500 juta

Scroll to top