Pemudik Asal Malaka Apresiasi Pelayanan Dan Kinerja Polres Dumai

Pemudik Asal Malaka Apresiasi Pelayanan Dan Kinerja Polres Dumai


Senin 10 Juni 2019 18:20:49 WIB
TribratanewsRiau - Arus mudik balik Lebaran 2019 di Kota Dumai, dipastikan aman dan lancar. berkat kesigapan petugas pospam yang berada di Pelabuhan Pelindo.(10/6).
"H+5 ini arus balik terpantau lancar dan aman. Memang sempat terjadi penumpukan penumpang di Pelabuhan Pelindo ini. Namun bisa teratasi oleh petugas yang siaga 24 jam," kata Paur Humas Polres Dumai IIptu Dedi.

Untuk mengetahui pendapat pemudik secara langsung, xnewss.com mencoba meminta pendapat mengenai pengamanan arus mudik lebaran.
Seperti diungkapkan Dewi Sandra pemudik asal Malaka yang sedang beristirahat di Pospam yang berada di Pelabuhan Pelindo.

"Mudik kali ini lancar sekali, Saya dari Malaka yang hendak ke Dumai. Saya sangat puas untuk pelayanan yang diberi petugas kepada pemudik seperti kami," ujarnya.
Selain itu, perempuan yang didampingi suami dan anaknya ini merasa terbantu dengan adanya Pos Pam yang didirikan pihak Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pada para pemudik saat balik ke daerahnya.
"Kami bersyukur, diarahkan dan diberikan informasi jalan yang akan kami lalui, sehingga kami sekeluarga selamat sampai di tujuan," jelas Dewi.
Scroll to top