Pemudik Lebaran Ucapkan Terimakasih Kepada Pelayanan Polres Dumai

Pemudik Lebaran Ucapkan Terimakasih Kepada Pelayanan Polres Dumai


Senin 10 Juni 2019 18:26:59 WIB
TribratanewsRiau - Masyarakat mengapresiasi pengamanan Polres Dumai dalam melaksanakan pengamanan saat mudik lebaran Idulfitri 1440 H yang bisa berjalan dengan lancar dan aman.
Indra warga Kota Medan yang melakukan mudik ke Kota Dumai dengan menggunakan bus, menyampaikan rasa terimakasih kepada pemerintah telah membangun infrastruktur jalan, sehingga dapat berjalan lancar selama perjalanan mudik.
"Saya juga mengapresiasi personil Polres Dumai, dimana perjalanan pemudik selama lebaran sangat terbantu dengan keberadaan mereka," ujarnya.

Selain itu dirinya mengatakan, dengan adanya pos pelayanan di mana-mana, para pemudik juga bisa mampir jika merasa capek di perjalanan.
"Pelayanan mereka itu sanggat luar biasa membuat masyarakat merasa nyaman, selain itu pelayanan yang diberi kepada pemudik yang singgah di pos pelayanan juga sangat luar biasa," katanya.
Terakhir dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Dumai yang sudah bersinergi dengan beberapa instansi terkait dalam menjaga dan mengamankan masyarakat yang melaksanakan mudik atau liburan panjang sehingga bisa bertemu dengan keluarga.
"Saya harap ke depannya, potensi seperti ini terus berjalan setiap tahun. Sehingga kami masyarakat tidak takut dan ragu untuk melaksanakan mudik,"harapnya.
Scroll to top