Personel Polres Dumai Dengan Sikap Membantu Penumpang Yang Sakit

Personel Polres Dumai Dengan Sikap Membantu Penumpang Yang Sakit


Senin 10 Juni 2019 18:30:56 WIB
TribratanewsRiau - Ternyata keberadaan petugas kepolisian disejumlah Pos Pengamanan (Pos Pam) lebaran 2019, tidak hanya mengamankan dan memantau kondisi arus balik, akan tetapi lebih dari itu petugas Polres Dumai yang berada di Pos Pelayanan Pelindo, ikut membantu mengevakuasi penumpang yang sedang sakit saat turun dari Kapal Ferry di pelabuhan International kawasan Pelindo, Dumai, Minggu (9/6).
Salah seorang ibu penumpang tujuan Malaysia yang saat itu sakit, lalu tidak bisa berjalan terpaksa dievakuasi dengan menggunakan kursi roda untuk sampai ke dalam kapal yang ditumpangi.
“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan kepedulian adek-adek dari kepolisian, yang telah membantu saya turun dari kapal dengan menggunakan kursi roda hingga ke parkiran mobil,”ujar ibu Murni, yang mengaku dari Malaysia hendak Sumatera Barat itu, yang sedang sakit tidak bisa berjalan dengan normal.

Dengan penuh senyum, sang ibu yang diketahui bernama Murni itu, merasakan kenyamanan atas pelayanan yang dilakukan personil Polres Dumai yang saat bertugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan. Sehingga apa yang telah dilakukan personil Polres Dumai, telah nyata memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat yang melakukan perjalanan.
Dalam proses penanganan bagi penumpang kapal yang sakit, terlihat petugas kepolisian memprioritaskan bagi penumpang yang sakit, mulai dari membantu mengevakuasi ibu Murnihingga membantu membawakan barang-barang bawaanya.
Scroll to top