Usai Pelaksanaan Apel Pagi, Polres Rohul Laksanakan Kegiatan Halal Bihalal

Usai Pelaksanaan Apel Pagi, Polres Rohul Laksanakan Kegiatan Halal Bihalal


Selasa 11 Juni 2019 20:38:09 WIB
tribratanewsriau.com - Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Muhamad Hasyim SIK, MSi memimpin apel pagi yang dirangkai halal bi halal. Selasa (11/6).

Kapolres mengatakan, acara sengaja digelar karena selama melaksanakan tugas tentu ada kesalahan. Melalui halal bi halal ini menjadi moment untuk saling memaafkan.

"Selama lebaran mungkin tidak semua kita berjumpa dan bermaaf-maafan, nah pada momen inilah kita bisa saling bermaafan bersama sehingga kinerja ke depan akan lebih baik lagi", ucapnya.

Selain itu, momen halal bi halal ini, juga sebagai momen untuk introspeksi diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi, tambahnya.

Dia berharap, dengan halal bi halal ini bisa kembali membersihkan hati, dengan hati yang bersih tentunya kinerja akan semakin meningkat.

Selain itu, Kapolres juga menginstruksikan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kinerja karena tugas dan tanggung jawab akan semakin berat.

Dia juga mengajak seluruh anggota terus belajar dan menimba pendidikan. Karena suatu saat personel akan mengalami peningkatan jabatan yang lebih tinggi dengan tantangan lebih sulit.

"Tingkatkan disiplin kerja dan selalu junjung loyalitas. Selalu monitor situasi terkini terkait isu-isu yang berkembang di nasional. Lakukan deteksi dini dan segera laporkan apabila terdapat temuan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas," pungkasnya.
Scroll to top