Selama Pelaksanaan Ops Patuh Muara Takus 2019 Polsek Bangko Sudah Lakukan 280 Penilangan

Selama Pelaksanaan Ops Patuh Muara Takus 2019 Polsek Bangko Sudah Lakukan 280 Penilangan


Selasa 10 September 2019 09:36:55 WIB
TribratanewRiau - Operasi Patuh 2019 yang dilaksanakan oleh seluruh kepolisian Republik Indonesia termasuk Kepolisian Resort Rokan Hilir unit lantas polsek bangko selama operasi patuh muara takus 2019 di bagan siapiapi wilayah hukum polsek bangko jalan perwira kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir Sabtu 07/09/2019.
Adapun Opetasi patuh 2019 Satlantas polres rohil dan unit lantas polsek bangko telah menindak dengan menilang pelanggar lalu lintas sebanyak 280 pelanggar.
kegiatan operasi patuh 2019 ini juga diharapkan Untuk mengurangi angka kecelakaan dijalan raya dan menekan angka pelanggaran lalu lintas, Tujuan utamanya untuk keselamatan pengendara dan pengemudi kendaraan bermotor itu sendiri. Jika pelanggaran berkurang, maka keselamatan berkendara akan meningkat.

di dominasi pelanggar roda dua yang tidak menggunakan helm SNI,selama kegiatan operasi patuh muara takus 2019 ini dilaksanakan satlantas polres rohil dan unit lantas polsek bangko juga memberikan himbauan berupa brosur kepada pengemudi dan pengendara yang lengkap dan mematuhi peraturan lalu lintas.
Operasi yang telah digelar mulai tanggal 29 Agustus – 11 September 2019 oleh Kepolisian Republik Indonesia khususnya satuan lalu lintas, Demi menurunkan pelanggaran lalu lintas, dan melalukan tindakan preventif sedini mungkin, persuasif dan penegakan hukum pengendara kendaraan bermotor agar disiplin, tertib dan safety.
Scroll to top