Sambut May Day
Polda Riau laksanakan Apel Kesiagaan dengan 1.500 personil

Polda Riau laksanakan Apel Kesiagaan dengan 1.500 personil


Sabtu 30 April 2016 09:21:02 WIB
tribratanewsriau. Menyambut May Day atau Hari Buruh Dunia, Polda Riau dalam kondisi siaga satu. Sekira 1.500 personil melaksanakan apel pagi pada pukul 07.00 WIB di Mapolda Riau dan dalam kondisi siaga untuk melayani dan mengawal pesta buruh ini. (30/4/2016)

Apel kesiagaan dipimpin oleh Karo Ops Polda Riau Kombespol Drs Edy Setio. Dalam memperingati hari Buruh sedunia ini pelaksanaan di seluruh Riau dilakukan para buruh dengan berbagai kegiatan. Di Dumai para buruh melakukan kegiatan diskusi umum yang diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat. Di berbagai daerah lainnya di se Provinsi Riau dilakukan dengan kegiatan sambang ke panti panti asuhan, panti Jompo. Kegiatan positif dengan donor darah dan lain lain.  

Di Duri yang mengadakan kegiatan May Day adalah serikat pekerja buruh (SKPI) sekitar 350 buruh dengan kegiatan Bakti sosial, olahraga, seminar dan lain lain. di Mandau kabupaten Bengkalis, Hari buruh dirayakan dengan mengadakan Long march.

Khusus untuk Kota Pekanbaru peringatan May Day akan dilaksanakan hari minggu besok di Area Car Free Day (1/5/2016) dengan kegiatan Silaturahmi dan pangggung sederhana untuk memperingati May Day. Karena berlokasi yang bersebelahan dengan Mapolda Riau sekitar 900 personil Polda Riau nantinya akan berposko di sekitaran CFD ini  (AA)
Scroll to top