Polsek Lubuk Dalam Laksanakan Cooling Menjelang Pilkada Serentak 2024

Polsek Lubuk Dalam Laksanakan Cooling Menjelang Pilkada Serentak 2024

Kamis 19 September 2024 18:58:50 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Kepala Kepolisian Sektor Lubuk Dalam Akp Januar Eddwin Sitompul,SH,MH memimpin pelaksanaan Kegiatan Cooling System menjelang pilkada serentak tahun 2024 dijalan pertamina KM 17 di warung Bu surti Kampung Lubuk Dalam Kecamatan, Lubuk Dalam Kabupaten Siak. Rabu (04/09/2024).


Kegiatan Kapolsek Lubuk Dalam Akp Januar Eddwin Sitompul,SH,MH bersama Kanit Intel Bripka Supardi, Kanit Patroli Aipda Wandri Kanit propam Bripka Gabe Napitupulu, Bhabinkamtibmas Rawang Kao Bripka Sucipto.


Kapolsek Lubuk Dalam Akp Januar Eddwin Sitompul,SH,MH menyampaikan himbauan kamtibmas menjelang pilkada serentak 2024. Untuk mencegah dan menjaga terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah kecamatan Lubuk Dalam dengan melibatkan segala komponen masyarakat sehingga tidak terjadi gangguan kamtibmas me jelang pilkada serentak 2024 diwilayah hukum Polsek Lubuk Dalam.


"Kapolsek juga mengajak semua elemen masyarakat Lubuk dalam untuk sama- sama menjaga dan menciptakan suasana kamtibmas yang aman, sejuk dan amai dalam rangka me jelang pilkada serentak 2024 di Kecamatan Lubuk Dalam,"terang Kapolsek. 

Scroll to top