Ciptakan Situasi Kamseltibcar, Satlantas Polres Bengkalis Cooling System Jelang Pilkada 2024

Ciptakan Situasi Kamseltibcar, Satlantas Polres Bengkalis Cooling System Jelang Pilkada 2024

Kamis 19 September 2024 18:44:01 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Satuan Lalu Lintas Polres Kabupaten Bengkalis gelar cooling system jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024, di Duri, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (7/9). Giat Cooling System yang dilakukan personel Satlantas Polres Bengkalis ini bertujuan guna mewujudkan situasi Kamseltibcar yang lancar, dan memberikan rasa aman, serta nyaman kepada masyarakat.

 

Kegiatan ini dipimpin Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Mulyana melalui Kanit Turjawali Satlantas Polres Bengkalis, Ipda Jumardiansyah. "Giat ini untuk menjaga Kamseltibcar yang aman di tengah-tengah masyarakat selama berlangsungnya tahapan Pilkada Serentak tahun 2024," ujar AKP Mulyana. Ditegaskannya, pihaknya bersama jajaran melakukan upaya peningkatan pelayanan lalu lintas kepada masyarakat. Pengaturan lalu lintas, kata AKP Mulyana, guna mencegah potensi kemacetan di ruas jalur lintas antar wilayah kabupaten dan kota menjadi bagian penting untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan raya.

 

Menurutnya, kegiatan ini bagian dari Cooling System menghadapi momen Pilkada Serentak tahun 2024. "Kondusifitas dan suasana kesejukan menghadapi momen pesta demokrasi lima tahunan menjadi penting bagi semua pihak. Untuk itu, Satlantas berperan ciptakan kondusifitas dalam bidang ketertiban lalu lintas untuk memberikan kenyamanan masyarakat dalam perjalanan," terangnya. Kepolisian lalu lintas, ucap AKP Mulyan, bakal terus hadir di tengah masyarakat melalui tugas-tugas yang membidanginya. Bukan sekadar urusan di jalan raya tapi di luar semua itu, Satlantas Polres Bengkalis mengambil peran pencegahan dengan giat sosialisasi, edukasi ke semua kalangan.

 

"Harapannya, masyarakat umumnya khususnya Kabupaten Bengkalis dapat beraktivitas dengan kedepankan keselamatan, kelancaran lalu lintas dan kenyamanan di jalan raya," sebutnya.

Scroll to top