Berhasil Bongkar Sindikat Narkoba, DPD Projo Riau berikan Apresiasi kepada Polda Riau

Berhasil Bongkar Sindikat Narkoba, DPD Projo Riau berikan Apresiasi kepada Polda Riau


Senin 15 Juni 2020 18:25:47 WIB
Ketua DPD Projo Riau, Sonny Silaban ST berikan apresiasi kepada Kepolisian Daerah Riau yang telah berhasil membongkar sindikat peredaran Narkoba jenis Sabu – Sabu sebanyak 24 Kg di kendaraan roda empat tersangka yang sedang terparkir di wilayah Kota Pekanbaru ini.

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Dnewsradio bahwa Ketua DPD Projo Sonny Silaban ST mengatakan “Puji Tuhan, berkat rahmad Tuhan, Polda Riau, khususnya tim dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau berhasil memutus mata rantai terhadap peredaran Narkoba di Kota kita tercinta ini. Untuk itu, saya selaku Ketua DPD Projo Riau memberikan apresiasi atas perjuangan teman–teman dalam memberantas Narkoba,”terang Sonny.

Disampaikan Sonny, bahwa DPD Projo Riau sangat mendukung Polri khususnya Polda Riau dalam memberantas peredaran Narkoba di sekitar Provinsi Riau. “Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Riau untuk mendukung Polda Riau dalam memutus rantai peredaran Narkoba di tengah pademi Covid 19 ini,”Imbuh ketua DPD Projo Riau

Seperti diketahui, bahwa Polda Riau melalui Direktorat Reserse Narkoba berhasil menyita 24 Kg sabu–sabu yang terbagi 24 paket masing–masing seberat satu kilogram dari tangan seorang tersangka, AK (35) di kendaraan roda empatnya yang parkir di kediaman orang tuanya.

Kapolda Riau melalui Kabid Humas Kombes Pol Sunarto di Pekanbaru, Selasa, mengatakan tersangka ditangkap beserta barang bukti berupa Narkoba jenis sabu – sabu. Tersangka berusaha mengelabui petugas dengan cara membungkus barang haram tersebut dengan kemasan teh hijau aksara China yang dia simpan di kediaman orangtuanya
Scroll to top