Polres Bengkalis Bekuk Empat Pelaku Narkoba Jenis Sabu

Polres Bengkalis Bekuk Empat Pelaku Narkoba Jenis Sabu


Selasa 23 Juni 2020 11:59:44 WIB
Tbnewsriau - Tim Sus Sat Narkoba Polres Bengkalis berhasil mengamankan empat pelaku narkoba jenis sabu-sabu. Keempat pelaku masing-masing berisial  ASD alias Artur (28) warga Jalan Pala Jalan, Nomor 6 B, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis dengan barang bukti berupa 23,3 Gram Shabu, 

Berbekal informasi dari masyarakat yang telah resah akan tingkah laku pelaku, Timsus sukses menggerebek badan dan dikediaman pelaku dengan barang bukti sebanyak 4,6 gram. Saat diinterogasi, ASD mengakui barang haram miliknya itu didapat dari seseorang berinisial H.

Timsus Narkoba Bengkalis yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Mandau, Iptu Firman Fadhilla dan Iptu Rudi, bergerak cepat melakukan pengejaran terhadap pelaku H dan hasilnya sekira pukul 21.00 WIB ditepi Jalan Perkebunan, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Bengkalis dan diJalan Kemiri, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Tim sukses membekuk SH alias H (45), Warga Jalan Bathin Tomat, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir dan N alias Adek PP (53) Warga Jalan Kemiri, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau dengan peran keduanya sebagai pengedar.

Dari keduanya, Tim berhasil mengamankan BB sebanyak 17,5 gram shabu dan uang tunai sejumlah Rp 1.250.000 dan satu unit mobil jenis Toyota Avanza berplat Nomor polisi (Nopol) warna putih BM 1845 EH.

Terpisah seusai melakukan pengembangan, Sabtu (20/6/20) sekira pukul 00.15 WIB ditepi Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis, BEN (47) berperan sebagai kurir dan pengedar juga sukses dibekuk Timsus dengan BB Shabu sebanyak 1,2 gram serta uang tunai sebesar Rp 1,1 juta.

"Pelaku BEN ini kita amankan dikarenakan sebagai perantara guna mendapatkan shabu antara pelaku H dan N alias Adek PP. Dari badan pelaku BEN, kita menyita sejumlah barang bukti dan saat dilakukan tes urine, hasilnya positif. Kini selurih pelaku telah kita amankan di Mapolres Bengkalis guna dilakukan proses lebih lanjut,"jelas Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan melalui Kasat Narkoba, AKP Syahrizal.
Scroll to top