Antusias Masyarakat lakukan Vaksinasi, di Puskesmas Perhentian Luas Kecamatan LTD Logas Tanah Darat

Antusias Masyarakat lakukan Vaksinasi, di Puskesmas Perhentian Luas Kecamatan LTD Logas Tanah Darat

Kamis 23 September 2021 15:09:19 WIB

tribratanewsriau.com - Antusias Masyarakat yang sangat tinggi dalam melaksanakan Vaksinasi di Pukesmas Desa Perhentian  Luas Kecamatan Logas Tanah Darat . 

Kegiatan yang berlangsung pada hari Kamis mulai pukul 09.00 Wib, tanggal 23 September 2021. 

Dari pihak Puskesmas Kecamatan LTD, melakukan Vaksinasi Masal dan melanjutkan sesuai permitaan dari  Masyarakat Desa yang belum terpenuhi 1 dan 2.

"kami sampaikan lanjutan Vaksinasi 1 dan 2, Stok Vaksin ada lebih kurang 300 Dosis", Tutur Kepala Puskesmas Nopriwan Malus SKM.,MKes.

"Alhamdulillah,Vaksinasi herd immunity, Covid-19 kami Tim Kesehatan Puskesmas, Kecamatan, Kapolsek, Kades terkait lain saling bersenerji  bekerjasama, dalam Program Nasional Vaksinasi, Covid-19 oleh Pemerintah Desa Kecamatan, Kabupaten kota Provinsi Riau, Tambahnya.

"Aspresiasi pada Masyarakat atas Kepeduliannya dengan kesehatan, Melakukan Vaksinasi kita selalu tetap Mematuhi  Protokol Kesehatan, Covid.19 semoga kita benar terindar , tidak terpapar dari virus  Covid-19. Ucapnya Nopri

Kapolsek LTD, IPTU Baretta Nainggolan  SH.MH dan Anggota Siap Melayani, beri kenyamanan bagi masyarakat kita yang menggikuti Antrian untuk di suntik Vaksin, herd immunity mulai dari pelaksanaan  sampai berakhirnya kegiatan ini 

"Kami pihak Polsek LTD Aspresiasi pada Masyarakat Kecamatan Logas Tanah Darat  dan Desa Lainya begitu peduli mau  menggikuti Vaksinasi bertempat di Puskesmas Agar Masyarakat  kita bisa terhindar dan tidak Terpapar Covid.19 ujar kapolsek.

Scroll to top