Kapolsek Kubu Rohil ingatkan masyarakat jaga stabilitas pemilu

Kapolsek Kubu Rohil ingatkan masyarakat jaga stabilitas pemilu

Jumat 20 September 2024 18:58:06 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Kapolsek Kubu Iptu Kodam F. Sidabutar beserta anggotanya melaksanakan kegiatan cooling system sebagai bagian dari Ops Mantap Praja 2024 di sebuah kedai kopi di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Kubu Babussalam, Kabupaten Rokan Hilir, Rabu pagi. Dalam kegiatan ini, Iptu Kodam mengimbau masyarakat agar menjelang pesta demokrasi November nanti dapat menyelesaikan permasalahan agar tidak dipolitisir pihak lain.

 

"Jangan sampai ada perselisihan yang menjadi celah untuk dipolitisasi," ucapnya. Ia juga mengingatkan agar permasalahan diselesaikan secara cepat untuk menjaga kerukunan dan tidak terjadi perselisihan. Selain itu, Iptu Kodam juga menegaskan komitmen pihak kepolisian untuk bersikap netral dalam Pilkada 2024.

 

Kapolsek juga berharap pertemuan semacam ini diadakan secara rutin guna membangun silaturahmi dan menjamin keberhasilan Pemilu di Kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam. "Mari kita bersama-sama menghindari hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas Pilkada mendatang," pungkas Iptu Kodam.

Scroll to top