Sinergi TNI-Polri, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Tualang Serahkan Bansos Kepada Warga

Sinergi TNI-Polri, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Tualang Serahkan Bansos Kepada Warga

Senin 29 November 2021 23:23:36 WIB

Tribratanewsriau.com - Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK melalui Bhabinkamtibmas Kampung Tualang Brigadir M Eko bersama Bhabinsa Koramil 10/Perawang di damping perangkat Kampung Tualang menyerahkan bantuan sosial kepada warga Kampung Tualang berdampak Covid-19.

Dikatakan Bhabinkamtibmas Tualang M Eko, bahwasanya hari ini beberapa warga di Kampung Tualang mendapatkan bantuan sembako (bansos).

"saya bersama Sertu Sarju untuk menyalurkan bansos ini langsung ke rumah-rumah warga yang berhak menerimanya", tutur eko.

"Penyerahan ini dilakukan secara door tu door kepada warga di dampingi oleh perangkat kampung. Dalam pemberian bansos tersebut kita sudah cek kelapangan untuk menyerahkan bantuan kepada yang betul-betul berhak untuk mendapatkan bansos, seperti warga lanjut usia, janda (yang tidak bekerja), sakit menahun, dan keadaan perekonomiannya kurang," kata Brigadir M Eko.

Penyerahan bansos juga diberikan kepada warga Kampung Tualang di lima lokasi, bansos yang diberikan kepada warga ini tentunya yang berdampak Covid-19, bansos yang disalurkan berupa sembako

Sebagai umat manusia kita saling membantu dan menunjukkan empati kepada masyarakat apalagi yang berdampak Covid-19 saat ini. Tentunya bansos ini disalurkan untuk dapat membantu kebutuhan ekonomi warga yang berdampak Covid-19," ucap Bhabinkamtibmas Kampung Tualang.

Salah seorang warga yang menerima bantuan mengungkapkan, bantuan yang diberikan kepadanya, tentunya sangat membantu untuk menutupi kebutuhan sehari-hari dalam rumah tangga disaat pandemi saat ini.

"Terima kasih Pak Bhabin dan Pak Bhabinsa. Atas bantuannya," sebutnya.

Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK tidak lupa menghimbau kepada masyarakat agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan antisipasi penyebaran covid-19.

"Tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5-M," ujar Kapolsek Tualang.

Scroll to top