Kunjungi Polsek Sukajadi, Humas Polda Riau Gelerokan Vaksinasi Lansia dan Anak-anak

Kunjungi Polsek Sukajadi, Humas Polda Riau Gelerokan Vaksinasi Lansia dan Anak-anak

Rabu 12 Januari 2022 17:59:59 WIB

Tribratanewsriau.com PEKANBARU - Kasubbid Penmas AKBP Agus Setiawan A SE SH MH bersama personel Bid Humas Polda Riau mengunjungi Mapolsek Sukajadi, di Jalan Kutilang, Sukajadi, Pekanbaru, Rabu (12/1/2022). Agenda ini dilaksanakan dalam rangka menggelorakan vaksinasi lanjut usia (Lansia) dan anak-anak.

Kehadiran tim Humas Polda Riau disambut baik oleh Kapolsek Sukajadi AKP Rahmanuddin SSos. Kesempatan itu, Kapolsek Sukajadi AKP Rahmanuddin mengucapkan, terima kasih kepada tim Humas Polda Riau yang telah meluangkan waktu mengunjungi Polsek Sukajadi.

‘’Kedatangan tim Humas Polda Riau ini, tentu sangat baik sekali. Kita bisa saling berkomunikasi dan mendapat informasi terkait penerangan dan informasi dari Humas Polda Riau,’’ ujar AKP Rahmanuddin.

Sementara, Kasubbid Penmas AKBP Agus Setiawan  mengatakan, dalam rangka percepatan vaksinasi, agar kapolsek menekankan juga edukasi kepada masyarakat untuk berperan serta dalam penyelenggaraan vaksinas. ‘’Ini terutama untuk lansia dan anak-anak, agar tercapai target maksimal kita inginkan,’’ ungkap AKBP Agus Setiawan.

Selaras dengan Kasubbid Penmas, Kapolsek juga menambahkan, bahwa agenda giat vaksinasi akan digelorakan melalui tangan para Bhabinkamtibmas yang selama ini sudah berjalan sebagai mestinya.

‘’Bentuk kerja nyata, mulai hari Kamis ini, tanggal 13 Januari sampai dengan Sabtu 15 Januari ini, akan dilaksanakan vaksinasi khusus untuk anak anak secara serentak,’’ paparnya.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Riau Kombes.Pol Sunarto menyatakan, akan terus melakukan monitoring.  ‘’Saya terus memonitor kegiatan anggota. Saya rasa hal-hal positif harus terus kita marakkan. Dengan seringnya melakukan silahturahmi dan kordinasi akan mendapatkan info yang akurat dan nantinya bisa dijadikan sebagai bahan pemberitaan untuk publikasi kegiatan Polda Riau,’’ kata Kombes Sunarto seraya mengucapkan, saat ini Polri dengan tanpa lelah, terus melayani masyarakat guna menggesa percepatan vaksinasi baik lansia maupun anak anak.

Scroll to top