Polsek Langgam Patroli Keamanan dan Disiplin Prokes di Wilayahnya

Polsek Langgam Patroli Keamanan dan Disiplin Prokes di Wilayahnya

Sabtu 26 Februari 2022 23:12:32 WIB

Tribratanewsriau.com PELALAWAN - “Kami berharap agar masyarakat desa segati, pemilik warung dan nasabah bank desa segati bisa bekerjasama dengan Polri untuk mencegah terjadinya curas, curanmor, curat (C3). Menggunakan masker, rajin cuci tangan serta jaga jarak agar dapat terhindar dari penyebaran virus Corona,” ujar Kapolsek Langgam, Iptu M Fadillah melalui Piket Pelayanan, Aiptu F Purba didampingi rakanya Brigadir Andika.

Dimikianlah ungkapan yang disampaikannya kepada media ini, Sabtu (26/2/2022) setelah melakukan kegiatan patroli pencegahan C3 dan himbauan protokol kesehatan (prokes) di Desa Segati Kecamatan Langgam.

Ia menjelaskan, kegiatan pencegahan ini dilakukan setiap hari dengan tujuan menjaga keamanan dan penularan penyebaran virus COVID-19.

Selanjutnya, Ia mengaku pihaknya tidak bosan-bosan memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Langgam.

“Baik diwaktu pagi, siang maupun malam,” cetusnya.

Ia berharap, masyarakat binaannya mengerti dan paham betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan sesui dengan anjuran pemerintah.

“selama kegiatan dilakukan tidak ada kendala dan berjalan dengan lancar. Semoga masyarakat bisa merasakan kehadiran polri dalam rangka pencegahan ini,” tandasnya

Scroll to top