Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Meranti dan Nakes Puskesmas Adakan Pelayanan Door To Door

Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Meranti dan Nakes Puskesmas Adakan Pelayanan Door To Door

Sabtu 26 Februari 2022 23:24:33 WIB

Tribratanewsriau.com - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Meranti Polres Pelalawan, Bripka Yulizar bersinergi bersama petugas Nakes Puskesmas Teluk Meranti, melaksanakan door to door di rumah warga untuk Vaksinasi Covid-19.

“Program Vaksinasi Covid-19 merupakan program Pemerintah yang sekarang lagi prioritas. Kami terus melaksanakan sosialisasi dan penjemputan warga dengan cara Door to door mendatangi warga yang belum melaksankan Vaksinasi Covid19,” ujar Bhabinkamtipmas Bripka Yulizar.

Selain itu, sambung Bhabinkamtipmas Desa Pulau Muda ini, Kami hadir untuk melakukan pengamanan jalannya kegiatan vaksinasi Covid-19 dan mengajak dan mengarahkan warga yang belum di vaksin agar mau untuk Vaksinasi Covid-19.

Secara terpisah, Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi SH membenarkan kegiatan Door to Door yang dilakukan pihaknya tersebut.

“Kegiatan Vaksinasi ini dilakukan untuk mempermudah dan memfasilitasi warga masyarakat dalam melaksankan Vaksinasi Covid-19, terutama yang rumahnya jauh dan tidak terjangkau,” jelas Kapolsek.

 

Scroll to top