Penyerahan Bantuan Tunai Pangan Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) Dilaksanakan di Kecamatan Tualang Oleh Tim Polda Riau

Penyerahan Bantuan Tunai Pangan Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) Dilaksanakan di Kecamatan Tualang Oleh Tim Polda Riau

Sabtu 30 April 2022 00:00:06 WIB

Tbnewsriau.com TUALANG - Personil Polsek Tualang melakukan pengamanan Penyerahan Bantuan Tunai Pangan Pedagang Kaki Lima Dan Warung (BTPKLW) di Kecamatan Tualang yang bertempat di Aula Kantor Camat Km. 10 Kp. Perawang Barat Kec. Tualang Kab. Siak Rabu,(27/04/2022).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dimulai pukul 08.00Wib. Sebelumnya Pedagang Kaki Lima Dan Warung di data oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Polres Siak ungkap Kapolsek Tualang AKP ALVIN AGUNG WIBAWA S.I.K. Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Tim dari POLDA RIAU.

Sebelum melakukan pembagian tersebut kita tetap melaksanakan Protokol kesehatan dalam pemberian bantuan kepada Pedagang Kaki Lima Dan Warung.

Untuk kecamatan Tualang Jumlah Pembagian Pedagang Kaki Lima Dan Warung sebanyak 500 orang. Hal ini untuk membantu para pedagang kaki lima dan warung dalam meningkatkan perekonomiannya. Sampai saat ini kegiatan tersebut masih berlanjut situasi dalam keadaan sesuai dengan diharapkan tutup Kapolsek Tualang.

 

Scroll to top