Kapolsek Enok Kembali Santuni Anak Yatim di Surau Nurul Hasanah

Kapolsek Enok Kembali Santuni Anak Yatim di Surau Nurul Hasanah

Sabtu 30 April 2022 22:49:30 WIB

Tbnewsriau.com - Kapolsek Enok, AKP Fadly kembali menyantuni anak yatim piatu di sekitar wilayah Jalan Gajah Mada. Penyerahan santunan itu dilaksanakan di Surau Nurul Hasanah, Kamis malam (28/4/2022).

Kapolsek AKP Fadly mengatakan bulan Suci Ramadhan merupakan bulan berkat, bulan rahmat, bulan pengampunan serta punya banyak kelebihan bagi yang bertujuan menyuburkan rasa tanggungjawab dan rasa ingin meningkatkan nilai ibadah

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini, hingga berjalan tertib dan lancar . Semoga apa yang dikerjakan pada bulan suci ini menjadi amal baik dan tabungan di akhirat nanti,” ujarnya.

Menurutnya kegiatan ini untuk memupuk rasa kepedulian terhadap sesama.

"Oleh sebab itu di acara ini kami berbagi terhadap anak yatim piatu yang berada diwilayah Surau Nurul Hasanah," paparnya.

Santunan diberikan kepada 4 orang anak yatim, setelah berbuka puasa dan shalat tarawih berjamaah.

Lanjut AKP Fadly mengatakan, Pemberian santunan yatim dapat dijadikan sebagai contoh kepada anggota polsek Enok melakukan hal kebaikan selama Ramadan maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

“Berbuat baik dengan menyantuni anak yatim hanya sebagi contoh namun masih banyak kebaikan lain, dapat diberikan dengan lebih banyak manfaat kepada masyarakat,” terangnya.

 

Scroll to top