Gandeng Puskesmas Peranap, Polsek Peranap Gelar Razia Vaksinasi Covid 19

Gandeng Puskesmas Peranap, Polsek Peranap Gelar Razia Vaksinasi Covid 19

Rabu 13 Juli 2022 14:56:03 WIB

Tbnewsriau.com - Guna percepatan program vaksinasi di wilayah hukum Polsek Peranap bagi masyarakat umum, Polsek Peranap berkerja sama dengan Puskesmas Peranap menggelar vaksinasi di Puskesmas kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu, Selasa (12/07/2022) siang

Target Vaksinasi sebanyak banyaknya dari setiap desa di Kecamatan Peranap bagi yang belum melaksanakan vaksin 2 dan 3 Booster.

Kapolsek Peranap, Iptu Bahagia Ginting SH didampingi Kepala Puskesmas Peranap Supriadi SKM mengatakan, giat yang dilakukannya merupakan kerjasama dengan pihak Puskesmas Kecamatan Peranap.

"Vaksinasi yang kami lakukan ini berkat kerjasama dengan pihak Puskesmas sedangkan vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovak dan Moderna" ujar Kapolsek.

Untuk vaksinasi yang dilakukannya, kata Kapolsek, bertujuan untuk memberikan kekebalan tubuh dan melakukan percepatan dalam menyudahi pandemi Covid-19.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat, umumnya masyarakat Kecamatan Peranap untuk segera vaksinasi bagi yang belum melakukannya.

Scroll to top