Remaja dari Pekanbaru yang Hanyut di Sungai Kampar Belum Ditemukan

Remaja dari Pekanbaru yang Hanyut di Sungai Kampar Belum Ditemukan

Senin 29 Agustus 2022 13:33:59 WIB

tbnewsriau.com - Pencarian seorang remaja Andika Pratama (15) diketahui warga Sukajadi, Kota Pekanbaru yang tenggelam di Sungai Kampar masih dilakukan. Remaja itu dinyatakan tenggelam di Dusun IV Desa Muara Jalai, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, pada Sabtu (27/8/2022) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kepala Polsek Kampar AKP Marupa Sibarani menyebut bahwa korban belum ditemukan. Dirinya meminta doa agar korban bisa segera ditemukan dalam kondisi apa pun. 

Kapolsek menjelaskan dari keterangan Febrian dan Ahmad Rafi yang jadi saksi dan teman korban beserta beberapa orang lainnya datang dari Pekanbaru.

Sesampai di lokasi rekreasi Pulau Kosiok di Dusun IV, Desa Muara Jalai untuk refreshing pada Sabtu (27/8/2022) sekira pukul 14.15 WIB.

Rombongan tersebut mandi bersama di Sungai Kampar. Febrian sempat melihat Andika Pratama terseret arus. Febrian dan Ahmad Rafi kemudian berusaha untuk menolong, tapi derasnya arus sungai membuat korban sulit ditolong hingga akhirnya tenggelam terseret arus.

"Dan hingga saat ini korban belum berhasil ditemukan, masih dalam pencarian yang lakukan oleh Tim SAR dan Tagana Kabupaten Kampar," sebutnya.

"Tim penyelamat Polres Kampar dipimpin AKP Dadandengan personil, Polsek Kampar sebanyak 5 orang dan dibantu warga masyarakat dan TNI untuk melakukan pencarian korban," kata AKP Marupa.

Scroll to top