Peringatan HKGB Ke 70, Bhayangkari Polres Rohil Gelar Potong Tumpeng dan Bansos

Peringatan HKGB Ke 70, Bhayangkari Polres Rohil Gelar Potong Tumpeng dan Bansos

Kamis 20 Oktober 2022 17:31:49 WIB

tribratanewsriau.com - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 70 tahun, Bhayangkari Polres Rokan Hilir (Rohil) mengadakan Pemotongan Tumpeng dan Pemberian Bantuan Sosial dan Pendidikan, yang dilaksanakan di Aula Patriatama Polres Rohil Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (19/10/ 2022), Pukul 08.00 WIB.

 

Acara peringatan HKGB ke 70 diHadiri oleh Waka Polres Rokan Hilir, Para PJU Polres Rokan Hilir, Para Kapolsek Polres Rokan Hilir, Wakil Ketua Cabang Bayangkari Polres Rokan Hilir dan Pengurus Bayangkari Cabang. Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi saat dikonfirmasi usai acara menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bayangkari Ke 70 tahun," ungkap Juliandi

 

"Ada Beberapa rangkaian acara yang dilaksanakan diantaranya adalah menyampaikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, Penayangan Singkat Sejarah Bayangkari, Pemberian Penghargaan, Penyampaian penyematan penghargaan, Sambutan Ketua Umum Bayangkari, Sambutan Pembina Utama Bayangkari dan Mars Bayangkari,"Jelasnya.

 

Lanjut Juliandi, Dalam acara ini juga ada Pemotongan Tumpeng, Pemberian Bantuan Sosial dan Pendidikan dan Hiburan. Kemudian kegiatan zoom Meting Bayangkari yang membahas Bhayangkari berperan aktif dalam pemulihan ekonomi mewujudkan keluarga tangguh Indonesia tumbuh.


"kegiatan ini berlangsung dengan khidmat dan sesuai dengan Prokes Covid19," Imbuhnya.

 

Scroll to top