Tingkatkan Kamtibmas, Polsek Bunut Gelar Patroli KRYD

Tingkatkan Kamtibmas, Polsek Bunut Gelar Patroli KRYD

Senin 24 Oktober 2022 09:42:58 WIB

Tbnewsriau - Tingkatkan keamanan dan ketertiban di tengah Masyarakat (Kamtibmas), Polsek Bunut Polres Pelalawan gelar Kegiatan Yang di Tingkatkan (KRYD) di sejumlah tempat yang berada di Kelurahan Pangkalan Bunut Kecamatan Bunut, Sabtu (22/10/2022).

KRYD ini dipimpin langsung Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.IP dan diikuti sebanyak 10 personil Polsek Bunut lainnya.

AKP Daniel Selamat Nainggolan S.IP menjelaskan, tujuan dari KRYD untuk menciptakan situasi Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Bunut.

Selain itu, untuk meminimalisir adanya praktek Perjudian Online, Minuman Keras, premanisme, Curas, Curat, Curanmor (C3) dan Narkoba.

Sementara itu, lokasi kegiatan Antara lain, Jalan Lingkar Lapangan Astaka Kelurahan Bunut Kecamatan Bunut, Bumi Perkemahan Pramuka (Buper) Desa Lubuk Mas Kecamatan Bunut dan Jalan Lintas Bono Kecamatan Bunut.

Hasil dari pelaksanaan KRYD ini, tutur Aiptu Indra Gusdi di Jalan Lingkar Lapangan Astaka Kelurahan Bunut ditemukan sekelompok anak remaja sedang kumpul, selanjutnya diberikan arahan untuk segera membubarkan diri.

Selanjutnya, di lapangan Buper Bukit Segaria Desa Lubuk Mas, Perkemahan MTS, Lapangan Astaka dan Pusat Perbelanjaan.

“Dengan harapan, meningkatkan kepercayaan publik bahwa Polri, berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas serta mencegah timbulnya Gangguan kamtibmas,” tandasnya.

Giat berakhir Pukul 23.00 WIB, selama berlangsung kegiatan tersebut situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

Scroll to top