Tingkatkan Public Trust Kapolsek Kabun Perintahkan Bhabinkamtibmas Pasang Spanduk Himbauan

Tingkatkan Public Trust Kapolsek Kabun Perintahkan Bhabinkamtibmas Pasang Spanduk Himbauan

Rabu 26 Oktober 2022 13:38:14 WIB

tribratanewsriau.com - Kapolsek Kabun Iptu. Aguswandi, memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kepercayaan publik (Public Trust) dengan memasang spanduk berupa himbauan Kamtibmas yang di pasang di berbagai tempat di wilayah hukum Polsek Kabun, Selasa (25/10/2022) sekira pukul 10.45 WIB.

Kapolsek Kabun Iptu. Aguswandi S.H menjelaskan "Himbaun tersebut meminta agar masyarakat tidak menyebarkan berita bohong (Hoax), apalagi itu menyebarkan berita hoax melalui media sosial, yang dapat meresahkan masyarakat, dan mengganggu keamanan dan ketenangan di tengah tengah masyarakat".

"Juga kami mengingatkan kepada masyarakat agar waspada untuk memasang kunci ganda untuk kendaraannya, serta tidak memasang knalpot brong, tidak membuka lahan dengan membakar, serta tuntaskan vaksinasi lengkap hingga vaksin booster" Pinta Aguswandi

Pada kegiatan himbauan pemasangan spanduk itu Aguswandi memerintahkan Bhabinkamtibmas Desa Kabun Aipda Ariman Sukri, Bhabinkamtibmas Desa Batulangkah Besar Aipda Togi Butarbutar, S.H.,M.H, Bhabinkamtibmas Desa Koto Ranah Bripka Roico Rusli, Bhabinkamtibmas Desa Bencah Kesuma Aipda Marsem A.A. Purba, Bhabinkamtibmas Desa Aliantan Bripka Zulhendrawadi, untuk melibatkan aparat desa setempat dalam hal sosialisasi kepada masyarakat

Spanduk himbauan Kamtibmas Polsek Kabun telah terpasang di setiap Desa diwilayah hukum Polsek Kabun Kecamatan Kabun, serta dipampang nomor handphone Kapolsek Tandun dan nomor Handphone Bhabinkamtibmas yang bertugas di setiap desanya, untuk memudahkan komunikasi.

Scroll to top