Polres Inhil Rilis Nomor Bantuan yang Bisa Dihubungi

Polres Inhil Rilis Nomor Bantuan yang Bisa Dihubungi

Kamis 10 November 2022 16:02:06 WIB

Tbnewsriau.com - Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hilir (Inhil) merilis nomor bantuan 110 yang bisa dihubungi masyarakat melalui telepon.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK mengatakan dengan dirilisnya nomor tersebut dapat membantu masyarakat melaporkan berbagai masalah.

"Masyarakat bisa melaporkan berbagai hal terkait gangguan kamtibmas yang terjadi diseluruh wilayah hukum kita di nomor 110 atau melalui nomor pribadi saya di 0813 6384 2003," kata AKBP Norhayat, Kamis (10/11/2022).

Tak hanya melaporkan berbagai hal. Namun, pengaduan pelayanan Polres itu juga bisa berfungsi untuk meminta bantuan yang sifatnya sesuai dengan tupoksi kepolisian.

Bahkan Polres Inhil juga merilis nomor kontak yang bisa dihubungi dari nomor handphone Kapolres Inhil hingga Polsek jajaran.

Kapolres Inhil mengatakan, layanan tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk meminta informasi, dan membuat laporan atau membuat pengaduan.

“Kehadiran kami ini ditujukan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap terselenggaranya layanan keamanan publik,” tukas Kapolres.

Scroll to top