Kapolsek Pangkalan Lesung Sambangi Pos Siskamling di Desa Sari Makmur

Kapolsek Pangkalan Lesung Sambangi Pos Siskamling di Desa Sari Makmur

Senin 14 November 2022 09:18:57 WIB

Tbnewsriau - Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan sambangi pos Ronda Siskamling Desa Sari Makmur Kecamatan Lesung, Sabtu (12/11/2022).

Dalan giat tersebut, juga dilakukan patroli di lokasi rawan Laka Lantas dan rawan aksi kejahatan di wilayah Kecamatan Pangkalan Lesung.

Giat dalam rangka mewujudkan situasi aman dan kondusif ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Liston Sihombing SH, MH.

Ajun Komisaris Polisi, Liston sihombing SH.MH menjelaskan, kegiatan ini merupakan upaya menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat dalam menciptakan rasa aman.

“Dengan hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat, dapat meminimalisir potensi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung,” ujarnya.

Sementara itu, kata Kapolsek patroli rutin ini merupakan salah satu dari Program “PRESISI” dari Kapolri. Untuk merajut keberagaman dengan melaksanakan yang merupakan bagian dari Implementasi tugas Polri.

“Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas mengunjungi Pos Ronda, dapat menumbuhkan motivasi warga untuk meningkatkan partisipasi dalam menjaga kemananan lingkungan,” tambahnya.

“Selain itu, mampu mencegah gangguan Kamtibmas yang dimungkinkan terjadi di lingkungan tempat tinggal warga,” tandas Kapolsek.

Setelah menyambangi Pos Siskamling, Personil Polsek Pangkalan Lesung melaksanakan Patroli Blue Light di daerah Rawan Laka lantas dan Lokasi rawan terjadinya aksi kejahatan jalanan, di seputaran Jalan Lintas Timur Kecamatan Pangkalan Lesung.

Scroll to top