Polsek Mandah Berbagi Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

Polsek Mandah Berbagi Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

Kamis 17 November 2022 16:40:35 WIB

Tbnewsriau.com - Tidak hanya bertugas sebagai pelayan masyarakat, jajaran kepolisian sektor Mandah selalu memperlihatkan kepedulian kepada warga sekitarnya, seperti giat yang dilakukan kemarin.

Tentunya kegiatan positif berbagi sembako yang di lakukan jajaran Polsek Mandah patut di contoh. Aksi berbagi kali ini dilakukan pada Rabu (16/11/2022) dengan menyasar warga kurang mampu.

Kegiatan bhakti sosial tersebut dipimpin oleh Kapolsek Mandah Iptu Ilhamdi beserta anggota dan Bhabinkamtibmas yang dimulai pada pukul 10.00 WIB dan berjalan kondusif hingga pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Mandah, Iptu lhamdi mengatakan pembagian sembako ini dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat di kehidupan sehari-hari.

“Bantuan ini tidak seberapa, jangan dilihat dari jumlahnya, namun kami ikhlas dan peduli dengan warga masyarakat kami yang membutuhkan uluran bantuan dari pemerintah. Semoga bermanfaat dan dapat membantu,” kata Iptu Ilhamdi.

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat yang menerima sangat berterimakasih kepada Polri khususnya Polsek Mandah yang telah peduli terhadap warga kurang mampu yang saat ini sedang mengalami keterbatasan dalam menghadapi situasi ekonomi sulit, dengan harapan bantuan ini dapat menjadi manfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Scroll to top