Kapolres Bengkalis Pimpin Doa dan Galang Dana untuk Korban Gempa Cianjur

Kapolres Bengkalis Pimpin Doa dan Galang Dana untuk Korban Gempa Cianjur

Rabu 23 November 2022 13:28:31 WIB

Tbnewsriau.com - Indonesia sedang berduka karena gempa yang terjadi Senin (21/11/2022) siang di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Gempa dengan magnitudo 5,6 ini memiliki dampak yang sangat besar hingga menelan banyak korban.

Hal ini menggugah hati Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK untuk ikut berpartisipasi membantu meringankan penderitaan korban gempa bumi di Cianjur.

Dalam apel pagi yang dipimpinnya langsung, Kapolres Bengkalis memanjatkan doa bersama dengan personel Polres Bengkalis untuk korban Gempa Bumi di Cianjur, Selasa (22/11/2022).

"Saya atas nama pribadi dan Polres Bengkalis mengucapkan turut berduka cita. Semoga Keluarga Korban yang Kehilangan anggota keluarganya diberikan ketabahan dan keikhlasan," ungkap Indra Wijatmiko.

Selain itu Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK juga mengumpulkan dana berupa uang tunai dari seluruh personel Polres Pelalawan selama 3 hari berturut-turut. Dana yang terkumpul tersebut akan diserahkan kepada korban gempa Cianjur.

"Kami berusaha mengumpulkan dana dari personel Polres Bengkalis. Pengumpulan bantuan ini akan dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut di Polres dan Polsek jajaran Polres Bengkalis," jelasnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, pihaknya menghimbau dan mengetuk hati seluruh masyarakat untuk memanjatkan untuk korban gempa.

"Dan mari menyisihkan sebagian rejeki untuk meringankan beban penderitaan keluarga yang tertimpa musibah di Cianjur," katanya.

Scroll to top