Operasi Pekat Lancang Kuning 2022 Polda Riau sasar Tempat Hiburan Malam

Operasi Pekat Lancang Kuning 2022 Polda Riau sasar Tempat Hiburan Malam

Rabu 14 Desember 2022 12:48:39 WIB

tbnewsriau.com Pekanbaru – Selasa 13 Desembar 2022 malam hingga dinihari, sejumlah tempat hiburan malam yang berada di Kota Pekanbaru menjadi target Operasi Pekat Lancang Kuning 2022.

Dipimpin langsung Oleh Wadir Resnarkoba AKBP Nandang Lirama, Tim langsung bergerak menuju Tempat hiburan Malam yang berada di Kota Pekanbaru diantaranya MP CLUB, Club & KTV D'Brother, GRAND DRAGON, NEW PARAGON, HUNTER CLUB dan KTV CE 7.

Dengan mengerahkan 113 Personel dan dibentuk dengan tim-tim kecil yang terdiri dari Personel Ditresnarkoba, Ditreskrimum, Satbrimob, Dit Polairud, Bid Dokkes, dan Bid Propam Polda Riau.

Dalam Operasi ini setiap pengunjung hiburan malam diperiksa satu persatu dan dilakukan tes urine

“ Setiap pengunjung diperiksa satu-persatu dan dilakukan tes urine” ucap WadirResnarkoba, Rabu dinihari (14/12/22)

“ dari lebih kurang 50 orang yang dilakukan cek urine semua pengunjung hiburan malam negatif dari zat Adiktif, dan proses masih berlangsung karna Tim masih bekerja di tempat-tempat hiburan lainnya” ucapnya.

Dapat diketahui bersama bahwa Operasi Pekat lancang kuning 2022 ini di mulai dari Tgl 9 Sampai 20 Desember 2022 dan kemudian akan dilanjutkan dengan Operasi Lilin Lancang kuning 2022, sebagai bentuk menjaga agar situasi tetap kondusif jelang dan pelaksanaan Natal dan tahun baru 2023.

“ kegiatan ini dilaksanakan Guna memelihara serta meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat untuk tercapainya harkamtibmas yang kondusif serta Melakukan Gakkum terhadap penyalahgunaan Narkoba dan Miras tanpa izin” pungkasnya.

Scroll to top