Cooling System Pilkada Damai, Polisi Bunut Gelar Subuh Harmoni

Cooling System Pilkada Damai, Polisi Bunut Gelar Subuh Harmoni

Senin 23 September 2024 09:32:00 WIB

Tbnewsriau - Bertempat di Mushola Al Muslimun, Jalan Laksamana, Kelurahan Pangkalan Bunut, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Polisi melaksanakan kegiatan Subuh Harmoni atau Shalat Subuh Keliling, Sabtu (21/9/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Aipda Marzuki, dihadiri oleh Aipda Ermanto, Aipda Veri dan jemaah Mushola Al Muslimun sekitar 15 orang.
Kegiatan merupakan salah satu upaya Cooling system pada Pilkada 2024 ini, diawali dengam salat subuh berjamaah, pembukaan oleh pengurus Mushola Al Muslimun dan Sesi tanya jawab atau Subuh Curhat.

Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H mengatakan, momen Shalat Subuh berjamaah ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi antara Personil Polsek Bunut dengan masyarakat, khususnya jamaah Mushola Al Muslimun.

Program Subuh Harmoni adalah inisiatif dari Kapolres Pelalawan dan akan rutin dilaksanakan ke depan.

Kehadiran personil juga, bentuk pelayanan kepada masyarakat, di mana masyarakat dapat menyampaikan keluhan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan mereka.

"Rangkaian kegiatan Subuh Harmoni berakhir sekira pukul 05.30 WIB. Situasi selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali," pungkasnya

Scroll to top