Personil Polsek Rambah Patroli Di Tempat Ibadah Gereja Dalam Program Minggu Kasih

Personil Polsek Rambah Patroli Di Tempat Ibadah Gereja Dalam Program Minggu Kasih

Senin 23 September 2024 09:25:07 WIB

Tbenwsriau - Dalam Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK24), Personil Polsek Rambah Polres Rokan Hulu (Rohul), patroli di tempat Ibadah Gereja dalam program Minggu Kasih Quick Wins Presisi Polri (MK-QWPP), Minggu (22/9/2024).

“Piket SPKT ll Polsek Rambah Aipda Adi Sastra Sembiring dan Bripka Junico patroli dan pengamanan Ibadah di Gereja Katolik KM 6 Desa Suka Maju dan Gereja HKBP Resort Exaudi Pasir Pengaraian,” kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Rambah AKP Dedi Siswanto SH MH.

Diharapkan AKP Dedy Siswanto, dengan kegiatan patroli Minggu Kasih tersebut, agar para Jama’ah yang melaksanakan Ibadah nyaman dan aman ketika melaksanakan ibadah di gereja dengan adanya kehadiran Polisi.

“Menghimbau para Jema’at untuk menjaga situasi, aman, Sejuk, damai dan kondusif, selama tahapan Pilkada Rohul maupun Riau Tahun 2024 dilaksanakan,” kata Mantan Kapolsek Rambahsamo ini.

“Termasuk, upaya dari pihak Kepolisian dalam mencegah terjadinya Curanmor pada saat Masyarakat sedang melaksanakan kegiatan Ibadah di Gereja,” pungkasnya mengakhiri.

Scroll to top