Minggu Kasih, Polsek Kempas Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Demi Pilkada Damai

Minggu Kasih, Polsek Kempas Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Demi Pilkada Damai

Senin 23 September 2024 09:23:35 WIB

Tbenwsriau - Personel Polsek Kempas melalui Program Minggu Kasih mengajak masyarakat menjaga kerukunan untuk mewujudkan dan menciptakan Pilkada Damai 2024 di Wilayah Hukum Kecamatan Kempas. Minggu, (22/9/24) jam 09.00 Wib.

Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Kempas Bripka Dedek Wahyudi menggelar kegiatan Minggu Kasih bersama Jamaat Gereja GPIB di RT.001 RW.012 Kelurahan Kempas Jaya Kecamatan Kempas.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan Pilkada Damai, mengajak masyarakat menjaga kerukunan di lingkungan tempat tinggal masing-masing, agar terwujud dan tercipta Pilkada Serentak 2024 yang aman, damai, nyaman, sejuk dan kondusif di Wilayah Kecamatan Kempas.
   
Pelayanan Kepolisian melalui Program Minggu Kasih dilaksanakan sebagai bentuk silaturrahmi dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat. Hal ini bertujuan agar masyarakat bekerja sama dengan Kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

Pada kegiatan Minggu kasih ini, Bhabinkamtibmas Polsek Kempas menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait Pilkada Damai dan pesan-pesan kamtibmas menjelang Pilkada Serentak 2024, agar sama-sama menjaga dan meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kecamatan Kempas.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH menyampaikan bahwa setiap hari Minggu jajaran Personil Polsek Kempas rutin melakukan sambang dan pengamanan di sejumlah Gereja atau Rumah Ibadah di Wilayah Kecamatan Kempas yang di kemas dalam kegiatan Minggu Kasih.

"Program Minggu kasih merupakan sarana komunikasi Polri dengan umat beragama terutama tokoh dan umat Nasrani, untuk menampung aspirasi umat Nasrani terutama di bidang Kamtibmas,” ungkapnya.

Dengan semangat kebersamaan, Polsek Kempas mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan dan menciptakan suasana kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 yang aman, damai, dan kondusif.

Scroll to top