Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko Langsung Turun Tangan Bantu Bangun Rumah Layak Huni untuk Warga tak Mampu

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko Langsung Turun Tangan Bantu Bangun Rumah Layak Huni untuk Warga tak Mampu

Senin 16 Januari 2023 13:35:55 WIB

Tbnewsriau - Program rumah bedah terus dijalankan Polres Bengkalis. Program ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Bengkalis kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di wilayah kabupaten Bengkalis.

Kali ini Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK mendapat masukan dari masyarakat bahwa di Desa Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau, ada warga yang kurang mampu dan rumahnya tidak layak untuk dihuni. Berdasarkan data ini Kapolres Bengkalis meninjau langsung dan berkesempatan melaksanakan eksekusi pembedahan rumah warga yang kurang mampu tersebut, Kamis (24/11/2022).

"Hari ini kita sedang melaksanakan pembedahan rumah salah satu warga di Kabupaten Bengkalis. Kali ini target kita adalah pemasangan atap rumah dan dinding rumah harus sudah terpasang,” ungkap AKBP Indra Wijatmiko SIK.

"Program bedah rumah ini insyaAllah akan terus kami lakukan. Program ini adalah wujud kepedulian kami pihak kepolisian kepada masyarakat dan cinta kasih kami kepada sesama yang membutuhkan,” jelas Kapolres Bengkalis.

Sementara itu, Nenek Sutinah yang merupakan salah satu warga penerima bantuan program bedah rumah dari Polres Bengkalis ini merasa terharu dan bahagia. Ia tak menyangk akan mendapatkan rezeki melalui program bedah rumah dari Polres Bengkalis.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak atas segala bantuan yang sudah diberikan oleh Polres Bengkalis kepada saya dan keluarga. Saya merasa tidak percaya kalau saya dan keluarga bisa mendapatkan rumah yang layak huni untuk keluarga saya,” ungkap Sutinah dengan berlinang air mata.

"Saya mendoakan semoga bapak Kapolres Bengkalis dan seluruh jajarannya diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah, amiin ya Allah,” katanya sembari mengusapkan telapak tangan ke wajahnya.

Scroll to top