Kegiatan Polisi Humanis Polres Dumai Serahkan Bantuan Kepada Warga Yang Membutuhkan

Kegiatan Polisi Humanis Polres Dumai Serahkan Bantuan Kepada Warga Yang Membutuhkan

Selasa 17 Januari 2023 10:38:59 WIB

Tbenwsriau - Kegiatan ‘Polisi Humanis’ untuk mewujudkan masyarakat yang madani, sejahtera, adil dan beradab terus dilaksanakan, kini Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto,S.H, S.I.K melalui Kapolsek Dumai Barat Kompol Asep Rahmat, S.H, S.I.K menyambangi warga diwilayah hukumnya yang menderita lumpuh, Selasa (17/01/2023).

Eno menderita lumpuh akibat kecelakaan lalu lintas yang dialaminya beberapa tahun lalu. Semenjak kejadian tersebut Eno mengalami kelumpuhan yang belum dapat disembuhkan secara medis hingga saat ini.

Bersama Kapolsek Dumai Barat turut hadir Kanit Binmas Polsek Dumai Barat AKP J. Hutabalian, Kasubsektor Dumai Selatan Iptu A. Sihite, Panit Yan Min Intel Polsek Dumai Barat Ipda Febri Zuhdi dan para Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Dumai Barat.

Pada kegiatan tali asih ‘Polisi Humanis’ ini, Kompol Asep Rahmat, S.H, S.I.K turut memberikan semangat dan memotivasi Eno beserta keluarga. Kapolsek Dumai Barat juga berharap dan mendo’akan agar Eno beserta keluarga selalu optimis dan meyakini bahwa Eno bisa sembuh seperti sediakala.

"Saya harap keluarga tetap optimis dan jangan berputus asa serta tetap semangat sembari terus mendo’akan kesembuhan bagi Eno. Mari kita juga turut menyerahkan segala sesuatunya kepada Yang Maha Kuasa, semoga Eno dapat segera sembuh," ucap Kapolsek Dumai Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Dumai Barat menyerahkan keperluan serta kebutuhan yang diperlukan oleh Eno dan keluarga seperti tempat tidur hingga paket sembako.

Program tali asih ‘Polisi Humanis’ adalah salah satu cara Polri khususnya Polres Dumai beserta Polsek Jajaran Polres Dumai untuk dapat membantu dan meringankan beban masyarakat, terutama untuk masyarakat yang membutuhkan maupun masyarakat yang terdampak dari bencana.

Untuk sumbangan sendiri, ini merupakan hasil dari swadaya personil Polres Dumai dan Polsek Jajaran Polres Dumai maupun dari para donatur.

Untuk informasi tambahan, saat ini sesuai dengan Program Quick Wins Presisi, Polres Dumai dan Polsek Jajaran Polres Dumai sedang gencar-gencarnya melaksanakan giat ‘Polisi Humanis’ sebagai langkah nyata Polri melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Scroll to top