Polres Dumai melaksanakan Program ‘Polres Dumai Peduli’

Polres Dumai melaksanakan Program ‘Polres Dumai Peduli’

Selasa 17 Januari 2023 10:42:34 WIB

Tbnewsriau - Sebagai upaya untuk membantu pemerintah mencegah stunting, Polres Dumai melaksanakan program ‘Polres Dumai Peduli’, Selasa (17/01/2023).

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K yang diwakili oleh Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K bersama Jajaran mendatangi kediaman keluarga penerima manfaat.

"Pada hari ini, Jajaran Polres Dumai bersama Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Dumai mendatangi 6 (enam) keluarga yang menurut kami membutuhkan bantuan dari kami," kata Wakpolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Dumai menyerahkan sejumlah bantuan berupa paket sembako, yang mana dengan pemberian sembako ini diharapkan dapat mencukupi nutrisi dari penderita stunting dan keluarga.

"Seperti kita ketahui bersama, penderita stunting ini berawal dari kurangnya asupan nutrisi yang diterima maupun dikonsumsi, oleh sebab itu kami berharap bantuan ini bisa membantu untuk mencukupi kebutuhan nutrisi mereka," harap Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K.

Kegiatan ‘Polres Dumai Peduli’ rutin dilaksanakan oleh Polres Dumai dan Polsek Jajaran Polres Dumai dengan harapan, dapat meringankan beban dan membantu para keluarga penerima manfaat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Tak hanya membantu para keluarga penerima manfaat, program ini juga diharapkan dapat meringankan beban dan membantu masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak bencana lainnya.

Orangtua dari Salsabila selaku penerima bantuan, tak henti-hentinya menyampaikan rasa terimakasih dan ucapan syukurnya.

“Saya selaku orangtua dari Salsabila mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres Dumai yang dalam hal ini diwakili oleh Ibu Wakapolres Dumai yang telah tulus ikhlas memberikan dorongan semangat dan do’a serta bantuan paket bingkisan. Semoga Bapak Kapolres beserta seluruh anggotanya selalu diberikan kesehatan dan semakin dicintai karena selalu dekat dengan warga masyarakat,” ucap Maya Sari Dewi.

Scroll to top