Lama Diintai,
Sepasang Kekasih Digasak Polisi Karena Menjual Shabu

Sepasang Kekasih Digasak Polisi Karena Menjual Shabu


Kamis 06 Oktober 2016 12:22:35 WIB
tribratanewsriau. Sepasang sejoli yang dimabuk asmara ditangkap jajaran Polsek Tapung Hilir. Mereka diduga bandar narkoba jenis sabu-sabu. Penangkapan itu dilakukan di warung milik JM yang juga sebagai loket Bus Po Medan Jaya yang berlokasi di KM 07 Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir, Selasa (4/10) sekitar pukul 19.30 WIB.
 
Dua tersangka yang diamankan pihak kepolisian tersebut berinisial RP (54), warga asal Sumatera Utara dan MW (32), warga KM 02 Desa Samsam, Kecamatan Kandis, Siak.
 
Kapolres Kampar Polda Riau AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP Benhardi SH membenarkan adanya penangkapan kedua tersangka tersebut. 
 
"Kedua tersangka merupakan sepasang kekasih. Dari tangannya tersangka anggota kita berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Kini kedua tersangka diamankan di Polsek Tapung Hilir untuk menjalani proses hukum selanjutnya," tegas AKP Benhardi.
 
Ditambah Kapolsek, barang bukti yang diamankan petugas antara lain 1 paket besar, 2 paket sedang dan 1 paket kecil narkotika jenis sabu-sabu, 1 unit timbangan digital, 1 pak plastik bening dan uang tunai sebesar Rp12 juta lebih, serta beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.
 
Terungkap pengedaran sabu-sabu ini berawal pada hari Selasa (4/10) sekitar pukul 18.00 WIB. Ketika itu jajaran Polsek Tapung Hilir mendapat informasi akan adanya transaksi narkoba di sebuah  warung milik JM yang juga sebagai loket Bus Po Medan Jaya di KM 07 Desa Kota Garo, Kecamatan Tapung Hilir.
 
"Menindaklanjuti informasi tersebut, tim Opsnal Polsek Tapung Hilir dipimpin Kanit Reskrim Iptu Marupa Sibarani SH memimpin anggota untuk melakukan penyelidikan," terangnya.
 
Sesampai di TKP petugas langsung melakukan penggerebekan dan penggeledahan di warung tersebut, namun saat itu tidak ditemukan barang bukti. Beberapa saat kemudian tepatnya pukul 19.30 WIB, datang mobil Avanza warna putih yang dikemudikan oleh tersangka.
 
"Petugas kemudian melakukan penggeledahan kepada kedua tersangka dan ditemukan barang bukti. Kemudian keduanya di bawa ke Polsek Tapung Hilir," tandasnya (eda)
Scroll to top