Naik Perahu Sosialisasi Pemilu Damai di Daerah Pelosok Kampar

Naik Perahu Sosialisasi Pemilu Damai di Daerah Pelosok Kampar

Rabu 20 Desember 2023 15:10:06 WIB

Tbnewsriau - Dalam rangka menciptkan Pemilu 2024 yang aman dan damai, Kapolsek Tapung beserta anggota melaksanakan sosialisasi di Desa Petapahan, Kecamatan Tapung menyusuri sungai dengan menggunakan perahu.

Kegiatan ini merupakan upaya Polri untuk mensosialisasikan memberikan edukasi kepada masyarakat memberikan hak pilihnya dan Pemilu 2024 ini.

"Kami menyusuri sungai masuk kedaerah-daerah pelosok yang ada di Kec. Tapung ini adalah untuk mengedukasi masyarakat untuk berperan aktif memberikan suaranya, dan ini juga merupakan upayan cooiong sytem untuk terciptanya Pemilu yang aman dan damai", ujar Kapolsek Tapung AKP Nursyafniati.

"Jaga keamanan dan ketertiban ya bapak dan ibu semua, supaya pemilu kita berjalan dengan aman dan damai," ucap AKP Nursyafniati kepada warga.

Selain itu Polsek Tapung juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat. Bantuan sosial itu diberikan kepada warga yang akan merayakan Natal 2023. Warga yang mendapatkan bantuan tersebut tampak begitu bahagia ketika mendapat bantuan itu.

Sementara itu, Wakapolsek Tapung AKP Ferry M Fadillah mengatakan kepada warga bahwa tahun ini adalah tahun politik. Oleh sebab itu, ia berpesan kepada warga supaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban.

"Kita ketahui bersama bahwa tahun ini adalah tahun politik. Karena itu, kami dari Polsek Tapung, Polres Kampar, menyampaikan kepada bapak dan ibu, berbeda pilihan itu silahkan saja. Tetapi, jangan sampai beda pilihan menjadikan kita terpecah belah. Kita harus menjaga persatuan dan kesatuan," katanya.







Scroll to top