Wakapolres Rokan Hulu Sambut dan Amankan Surat Suara di Gudang Logistik KPU

Wakapolres Rokan Hulu Sambut dan Amankan Surat Suara di Gudang Logistik KPU

Selasa 16 Januari 2024 12:03:40 WIB

Polres Rohul melakukan pengawalan dan pengamanan logistik berupa surat suara untuk Pemilu 2024 sampai ke gudang logistik KPUD Rokan Hulu.

Wakapolres Rokan Hulu, Kompol Rahmat Hidayat mengatakan bahwa terdapat 1 kontainer dan 1 colt diesel logistik Pemilu dari Pelabuhan Pelindo Perawang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau yang akan bergeser ke Rokan Hulu.

"Logistik tersebut dikawal secara ketat oleh Petugas Kepolisian hingga sampai ke gudang logistik KPUD Rohul dengan aman," katanya, Senin (15/1/2024).

Dalam pengawalan logistik tersebut, pihaknya mengerahkan 10 personel Polres Rohul dan dibantu 2 personel Brimob dari Polda Riau. Polres Rokan Hulu memastikan tahapan Pemilu berjalan aman karena logistik atau surat suara ini merupakan ‘nyawa’ di Pemilu 2024

 
 Pada hari Minggu 14 Januari 2024 dini hari, surat suara tiba di Kabupaten Rokan Hulu dengan aman dan tidak ada kendala selama pengamanan dan pengawalan. Surat suara tersebut disambut dan diamankan oleh Personel Polres Rokan Hulu di Gudang Logistik Pemilu.

 

"Alhamdulillah surat suara yang akan digunakan untuk pemilu nanti sudah sampai, artinya sudah lengkap semua surat suara yang akan dipergunakan untuk pencoblosan nanti," ujarnya.

Scroll to top