Polsek Sabak Auh Hadiri Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara Se -Kecamatan Sabak Auh

Polsek Sabak Auh Hadiri Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara Se -Kecamatan Sabak Auh

Selasa 23 Januari 2024 18:55:13 WIB

Dalam Rangka Cooling System Pemilu Damai 2024, Polsek sabak Auh hadiri Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara ( PTPS ) Pemilu 2024 Se – Kec. Sabak Auh bertempat di Kantor Panwascam Desa Kecamatan Sabak Auh, Senin (22/1/2024) Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh Kasubag Pengawasan Bawaslu Kab. Siak Bpk. SUHARTOYO, SE. Camat Sabak Auh Bpk. H. M. SIDIK, S.Ag., M.Si, Kapolsek Sabak Auh IPDA KHAIRUL, SH, Ketua Panwaslu Kec. Sabak Auh Bpk. YAIMIN, S.Pd.I, Ketua PPK Kec. Sabak Auh diwakili oleh Bpk. SADIKIN,KUA Kec. Sabak Auh Bpk. Drs. DIRAN OS.,Kasi Trantib Kec. Sabak Auh Bpk. AFFAN,Para Penghulu Kampung se Kecamatan Sabak Auh,Para Pengawas Pemilu Kelurahan /Desa

Sambutan dari perwakilan PPK Kec. Sabak Auh Bpk. SADIKIN menyampaikan, Kami sampaikan permohonan maaf atas Ketua PPK Kec. Sabak Auh tidak dapat hadir pada kegiatan Pelantikan saat ini dikarenakan adanya kegiatan beliau beserta anggota di KPU Kab. Siak yang tidak dapat ditinggalkan.

Kami berharap Pemilu di Kec. Sabak Auh berlangsung dengan lancar, tertib, jujur dan Adil sehingga tidak terjadi Pemilihan Ulang yang terjadi di Kec. Sabak Auh.Kami berharap dalam Pemilu tahun 2024 berjalan tidak adanya Kegiatan Politik Uang sehingga menciptakan Pimpinan yang penuh Amanah.

“Adapun Pengawas TPS yang dilantik sesuai dengan Surat Keputusan Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kec. Sabak Auh Nomor : 001/K.RI-09-10/H.K.01.01/I/2024 Tentang Penetapan Pengawas Tempat Pemilihan Suara se Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak Provinsi Riau pada Pemilihan Umum tahun 2024*, dengan Jumlah 43 orang Pengawas TPS yang dilantik, Rincian sebagai berikut :

1. Kampung Rempak 7 (Tujuh) orang Pengawas.
2. Kampung Bandar Sungai 5 (Lima) orang Pengawas
3. Kampung Laksamana 4 (Empat) orang Pengawas
4. Kampung Sungai Tengah 9 (Sembilan) orang Pengawas
5. Kampung Belading 4 (Empat) orang Pengawas
6. Kampung Sabak Permai 6 (Enam) orang Pengawas
7. Kampung Bandar Pedada 4 (Empat) orang Pengawas
8. Kampung Selat Guntung 4 (Empat) orang Pengawas.

Sambutan dari Camat Sabak Auh Bpk. H. M. SIDIK, S.Ag., M.Si menyampaikan Kami Ucapkan selamat kepada Pengawas yang telah di lantik dan mari menyesuaikan dengan tugas yang telah di Emban pada Pemilu tahun 2024.

Kami berharap Pemilu tahun 2024 di butuhkan keseriusan Pengawasan yang maksimal dalam pelaksanaan tugas Pengawas TPS sehingga menciptakan Pemilu yang

Kapolres siak , melalui Kapolsek Sabak Auh IPDA Khairul SH menyampaikan “Terimakasih Kepada Panwascam yang Telah Melakukan Kinerja di Wilayah Kec. KHS Pada Masa Pemilu 2024, TNI-Polri Siap Membantu Pihak Penyelenggara Pemilu PPK dan Panwascam dalam Mensuskseskan Pemilu yang aman dan Kondusif,” ujar AKP Sutarja.

“Kami akan mendukung secara penuh terhadap Pemilu tahun 2024 nantinya dan kami meminta bantuan kerja samanya dengan stakeholder terkait agar bekerja sama dalam melaksanakan pengamanan Pemilu 2024,” tutup Kapolsek Sabak Auh.

 

 

Scroll to top