Melaksanakan Kegiatan Dengan Door to door Hingga Malam hari ke pelosok Desa Guna Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024

Melaksanakan Kegiatan Dengan Door to door Hingga Malam hari ke pelosok Desa Guna Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024

Selasa 23 Januari 2024 19:11:03 WIB

Dalam Rangka Ciptakan Situasi KAMTIBMAS yang aman, Damai dan kondusif pada pentahapan jelang pemilu damai 2024, dengan cooling system dI wilayah kecamatan Bandar Seikijang tepatnya di Kelurahan Sekijang dan Desa di Kecamatan Bandar Sei Kijang, Personil Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan, Polda Riau Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024 sampai malam hari ke pelosok Desa Se – Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan sekira Pukul 14.00 Wib sampai dengan selesai, pada Jum’at 19 Januari 2024.

Kegiatan personil Polsek Bandar Sei Kijang tersebut dalam Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024 antara lain :

-Personil Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan, Polda Riau melaksanakan giat sambang warga dalam rangka Colling System dengan cara door to door Imbau warga dan masyarakat ke rumah – rumah sampaikan pesan – pesan Pemilu Damai 2024 agar kita bersama-sama menciptakan suasana sejuk, aman dan kondusif menjelang bergulirnya Pemilu Damai 2024.

-Pada saat penyampaian pesen – pesan pemilu Damai 2024 dengan cara Colling System Sehari setelah pesan itu disampaikan, BRIGADIR RAHMAT EFENDI mempunyai kenangan tersendiri di perjalanan menuju ke lokasi.

-Di saat cuaca yang tak menentu sering hujan, Personel melintasi jalan tanah yang berada ditengah – tengah kebun sawit menggunakan unit sepeda motor, Selain sepi, jalan yang dilalui sangat memprihatinkan karena berlumpur, berlobang, banyak genangan air dan cenderung licin karena bekas ban mobil Coldisel yang melintas di jalan tersebut.

-Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan, Polda Riau dalam hasil giat cooling system bersama, tokoh dan masyarakat sepakat bersama – sama polisi untuk menjaga situasi Kamtibmas di Wilkum Kec. Bandar Sei Kijang tetap aman, lancar dan kondusif di setiap tahapan pemilu Damai 2024.

-Kepada tokoh masyarakat, Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP MULIAN DONY, SH melalui Anggota Samapta BRIGADIR RAHMAT EFENDI juga berpesan agar selalu memberikan pemahaman kepada warga Kec. Bandar Sei Kijang untuk menjaga suasana politik sejuk, aman dan kondusif .

-Personil Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan, Polda Riau bersama – sama masyarakat dan Intansi terkait siap mendukung dalam pengamanan Pemilu Umum Tahun 2024, Tokoh masyarakat bersama warga mengatakan semoga Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan, Polda Riau semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dengan sasaran lokasi Kelurahan Sekijang / Desa Sambang Warga dan Masyarakat Ke Rumah – rumah di Kecamatan Bandar Sei Kijang Kan Pelalawan dengan tehnik door to door Dalam Rangka Colling System sampaikan pesan – pesan Pemilu Damai 2024.

Dengan terlaksananya kegiatan tersebut, Kapolsek Bandar Seikijang AKP Mulian Dony SH berharap dapat terlaksana sesuai tujuan yang diinginkan seperti :

-Terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilkum Kec. Bandar Sei Kijang Kab. Pelalawan.

-Kegiatan Sambang warga dan masyarakat bersama POLRI bertujuan untuk meciptakan susana sejuk, aman dan kondusif pada saat tahapan bergulirnya Pemilu Damai 2024.

-Meningkatkan kepercayaan Publik terhadap POLRI.

-Kegiatan ini mewujudkan Polri selalu siap senantiasa melindungi,  mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban.

 

Scroll to top