Pamatwil Polda Riau Cek Kesiapan Pemilu Kepulauan Meranti

Pamatwil Polda Riau Cek Kesiapan Pemilu Kepulauan Meranti

Kamis 25 Januari 2024 23:42:52 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Polres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, menerima kunjungan perwira pengamat wilayah (Pamatwil) Asistensi Harkamtibmas wilayah jajaran Polda Riau di Polres Kepulauan Meranti Direktur Bimbingan Masyarakat (Dir Binmas) Polda Riau Kombes Pol Wendri Purbyantoro, bertempat di Polres Meranti, Rabu ( 24/1/2024).

Kedatangan Pamatwil / Asistensi Harkamtibmas wilayah Polres Kep Meranti Dir Binmas Polda Riau Kombes Pol Wendri Purbyantoro, melakukan Pengecekan di Gedung logistik dan kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kepulauan Meranti dan juga Pengecekan personil yang melaksanakan pengamanan di Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) setempat. 

Dir Binmas Polda Riau Kombes Pol Wendri Purbyantoro menyampaikan, Dari hasil pengecekan seluruh personel maupun sarana prasarana dalam kondisi lengkap, dan pelaksanaan kegiatan penyortiran surat suara di Kantor KPU berjalan dengan lancar dan aman.

Pamatwil  memastikan logistik di Gudang KPU dalam keadaan baik dan Aman serta tidak adanya kendala terhadap proses seting surat suara per TPS  yang dilakukan oleh PPK dan PPS.

"Pengecekan Kantor Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti 2024 bertujuan guna memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses pengawasan pemilu 2024,"pungkasnya.

Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan menyebutkan sampai saat ini di kabupaten kepulauan Meranti dalam keadaan aman dan terkendali.

"Kita berharap pada seluruh warga masyarakat kepulauan Meranti tetap menjaga  kamtibmas khususnya di wilayah masing-masing,"kata Kapolres AKBP Kurnia Setyawan.

 
Scroll to top