Tingkatkan Kedisiplinan Subsatgas Propam OMB LK 2023-2024 Rutin pengecekan Kehadiran dan Kesiapan Personil

Tingkatkan Kedisiplinan Subsatgas Propam OMB LK 2023-2024 Rutin pengecekan Kehadiran dan Kesiapan Personil

Minggu 28 Januari 2024 18:41:47 WIB

Tbnewsriau - Pelibatan personel Provost dalam setiap kegiatan kepolisian dengan maksud untuk mengecek kehadiran, kesiapan anggota, serta mengawasi pengamanan personel  Provost di lapangan

Tugas Propam secara umum adalah membina dan menyelenggarakan fungsi pertanggungjawaban profesi dan pengamanan internal termasuk penegakan disiplin dan ketertiban di lingkungan POLRI dan pelayanan pengaduan masyarakat tentang adanya penyimpangan tindakan anggota/ PNS POLRI.

Kasubsatgas Propam Satgas Banops yang dipimpin Kombes EDWIN LOUIS SENGKA, SIk MSi bersama 18 personel Wasinternal Propam rutin melaksanakan pengawasan dan pengamanan anggota dilapangan sebagai bentuk tugas pokok Provost seperti cek kehadiran bentuk kedisiplinan anggota  sebelum pelaksanaan tugas saat apel gabungan dilapangan Mapolda Riau, dan pengawasan personel saat  pengamanan kegiatan kampanye .

Pengawasan terhadap personel Polda Riau yang melaksanakan Operasi Mantap Brata 2024, Minggu (28/1/2024).

KabidPropam Polda Riau Kombes EDWIN LOUIS SENGKA, SIk,MSi memberi arahan dan menerangkan, Operasi Mantap Brata bertujuan mengamankan rangkaian Pemilu dan Pilkada serentak pada 2024.  Netralitas Polri harus tetap kita jaga dalam melaksanakan pengamanan. Saya tegaskan ke anggota dilapangan agar tidak terjadi penyimpangan dan pelanggaran, pedomani dan dibaca buku saku yang telah diberikan,salah satunya mengatur cara ber pose anggota Polri dan ASN POLRI tidak diperbolehkan memainkan jari cuma salam presisi dan salam tangguh yang benar.

Personel Provost dalam mendukung kegiatan OMB LK 2023-2024 Rutin Tingkatkan kedisiplinan dengan pengecekan kehadiran dan kesiapan anggota, serta mengawasi pengamanan personel dilapangan. Selain juga untuk meniadakan pelanggaran dan cegah gangguan keamanan pada saat personel yang bertugas, sehingga setiap giat dapat berjalan dengan baik dan lancar tidak ada pelanggaran oleh anggota Polri.

Scroll to top