Kasubsatgas TIK OMB-LK AKBP Dasro, Himbau Personel Untuk Tetap Mengaktifkan Aplikasi DLK

Kasubsatgas TIK OMB-LK AKBP Dasro, Himbau Personel Untuk Tetap Mengaktifkan Aplikasi DLK

Minggu 28 Januari 2024 18:42:54 WIB

Tbnewsriau - Subsatgas TIK bagian Satgas Bantuan Operasi merupakan unsur, pendukung dibidang Pelayanan Teknologi dan Informasi Polri. Satgas TIK Polda Riau bertugas menyelenggarakan pelayanan Teknologi Komunikasi dan Informasi, meliputi kegiatan Komunikasi Kepolisian, pengumpulan dan pengolahan serta penyajian data.

Maka sebab itu Pada saat apel kesiapan pelaksanaan OMB-LK 2023-2024 Kami (Kasubsatgas TIK) AKBP Dasro Raja Guk-guk, Menghimbau Personel untuk tetap mengaktifkan Aplikasi Dasbord Lancang Kuning. Sekira Pukul 08.00 Wib bertempat di Halaman Mapolda Riau, pada sabtu (27/01/24).

Aplikasi DLK ini kita manfaatkan dan berdayakan lagi disamping memantau Hot Spot kebakaran Hutan dan Lahan bisa juga dipakai dalam mendukung pelaporan saat Pemilu 2024,  mengawasi serta mengetahui keberadaan posisi Personel, karena tidak beberapa lama lagi, kita akan melaksanakan pergeseran pasukan. Kita akan melaporkan melalui Aplikasi DLk tersebut.

"AKBP Dasro Raja Guk-guk Menyatakan sewaktu-waktu Bapak Kapolda Riau akan melakukan pengecekan Via Telephone berkomunikasi secara langsung kepada Personel di lapangan guna mendapatkan Informasi terkaid hasil Pemilu dan situasi terkini melalui Aplikasi Dasbor Lancang Kuning. Semua bisa termonitor melalui Aplikasi DLK," ujar AKBP Dasro

Scroll to top