Bhabinkamtibmas Teluk Meranti Jaga Kondusifitas Pasca Pencoblosan, Sambangi Tokoh Masyarakat

Bhabinkamtibmas Teluk Meranti Jaga Kondusifitas Pasca Pencoblosan, Sambangi Tokoh Masyarakat

Selasa 20 Februari 2024 09:34:12 WIB

Tbnewsriau - Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Meranti, Aipda Handayanto Simanjuntak SH. aktif menjalin komunikasi dengan Tokoh Masyarakat di wilayahnya pasca pencoblosan Pemilu 2024 pada Rabu (14/2/2024) lalu. Upaya ini dilakukan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif selama tahapan Pemilu masih berlangsung.

"Tahapan Pemilu 2024 belum usai, saat ini masih dalam proses Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di PPK. Oleh karena itu, kami terus bersinergi dengan Tokoh Masyarakat untuk menciptakan suasana damai, aman, dan kondusif," ujar Aipda Handayanto saat sambang Tokoh Masyarakat, Senin (19/2/2024).

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK melalui Kapolsek Teluk Meranti, Iptu Hendra Gunawan SH MH, menegaskan komitmen Polri dalam menjaga Harkamtibmas selama penyelenggaraan Pemilu 2024.

"Mulai dari tahapan awal sampai akhir, Polri bertanggung jawab untuk menciptakan suasana yang aman dan damai. Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung upaya ini dengan tetap menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing," terang Kapolsek.

Hingga saat ini, situasi di Kecamatan Teluk Meranti terpantau kondusif. Polri dan Tokoh Masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan kelancaran tahapan Pemilu 2024.

Scroll to top