Kapolsek Bunut Kawal Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di Bandar Petalangan

Kapolsek Bunut Kawal Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di Bandar Petalangan

Rabu 21 Februari 2024 19:31:16 WIB
Kapolsek Bunut, AKP Hendri Berson SH, memantau dan mengamankan jalannya sidang pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Riau, Selasa (20/2/2024).

 

Sidang pleno yang berlangsung di Gor Kecamatan Bandar Petalangan ini dijaga ketat oleh personel Polsek Bunut untuk memastikan proses demokrasi berjalan aman, damai, dan kondusif.

 

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK, melalui Kapolsek Bunut menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan pengamanan di setiap tahapan Pemilu 2024.

 

"Hari ini, kami fokus untuk memastikan keamanan dan kondusifitas perhitungan suara di tingkat kecamatan," ujar AKP Hendri Berson.

 

Sidang pleno rekapitulasi suara Pemilu 2024 di Bandar Petalangan telah berlangsung selama empat hari sejak hari pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

 

"Kami berharap Pemilu 2024 di wilayah Bunut dan Bandar Petalangan dapat berjalan aman dan kondusif hingga akhir," kata Kapolsek.

 

"Mari kita bersama-sama mendukung upaya kepolisian dalam menciptakan suasana yang damai, sejuk, dan kondusif. Ingat, Pemilu Damai 2024 belum usai,
Scroll to top