Kapolres Kuansing : Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan Mari Jaga Kamtibmas

Kapolres Kuansing : Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan Mari Jaga Kamtibmas

Rabu 13 Maret 2024 13:54:46 WIB

tribratanews.riau.polri.go.id - Kepala Kepolisian Resort ( Polres ) Kuantan Singingi (Kuansing), Polda Riau, AKBP Pangucap Priyo Soegito menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan dan mengimbau masyarakat jaga Kamtibmas.

“Kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan dan mengimbau mari bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing selama menjalani ibadah puasa,”ujar Pangucap, Senin 10 Maret 2024 melalui juru bicara kehumasan Polres Kuansing.

Agar tidak melakukan kebut-kebutan, balap liar hingga memakai knalpot brong, bermain petasan atau bahan peledak lainnya yang dapat mengganggu ketertiban umum dan membahayakan diri sendiri maupun orang lain di sekitarnya.

Menghindari kegiatan – kegiatan yang tidak bermanfaat, kontradiktif dan yang dapat mengurangi nilai pahala puasa. Tetaplah memperalat silaturahmi guna memperkokoh dan meningkatkan mutu spiritualitas kita.

“Mari menjaga toleransi dan menghargai antar umat beragama juga saling memelihara keharmonisan yang menjadi kunci menciptakan situasi kamtibmas kondusif di bulan suci Ramadan,” imbuhnya,” kata Plh Kasi Humas Polres Kuansing.

Scroll to top