Personil Polsek Pangkalan Kerinci Patroli di Pasar Ramadhan 1445 H

Personil Polsek Pangkalan Kerinci Patroli di Pasar Ramadhan 1445 H

Rabu 27 Maret 2024 08:20:01 WIB

Tbnewsriau - Personil Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan giat preventif yaitu pengamanan kegiatan Masyarakat di Pasar Ramadhan 1445 Hijrah, Senin (25/3/2024). Kegiatan mencegah terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (C3).

Pasar Ramadhan tersebut berada di Jalan Akasia RM. Rasubilla, di Lapangan Bola Kaki Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Simpang Jalan Sakura Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur dan di Simpang Jalan Arbes Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.  

"Cara Bertindak dalam melaksanakan giat tersebut, personil melakukan pengaturan dan pengamanan kegiatan Masyarakat ke lokasi yang menjadi sasaran. Kemudian memantau situasi aktivitas masyarakat yang berbelanja," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H.

Selain itu, mengingatkan petugas parkir agar selalu memperhatikan dan menjaga kenderaan masyarakat yang parkir dan menghimbau kepada masyarakat yang melakukan aktivitas belanja agar menjaga barang milik pribadi serta selalu waspada terhadap pelaku kejahatan seperti copet dan jambret.

Kegiatan ini, kata Kapolsek akan dilaksanakan selama bulan Ramadhan 1445 Hijrah. Bertujuan mencegah gangguan Kamtibmas.

"Sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman saat beraktivitas di lokasi tersebut," pungkasnya.

Scroll to top